Gudang Menarik Bisa Industri SHM, Sigma Kartika Gunung Sindur

10 November 2022
1

Harga Jual

Rp. 4.26 Miliar
Luas Tanah: 850 M2
Luas Bangunan: 432 M2
Tingkat: 1
Daya Listrik: 2,200 Watt
SIGMA KARTIKA
merupakan kawasan pergudangan baru seluas 28 hektar.
Kawasan ini menyediakan Gudang Multiguna yang bisa berfungsi sebagai kantor, industri, maupun showroom. Kawasan pergudangan ini menawarkan konsep gabungan pusat perdagangan, sarana perkantoran, dan Food and Beverage (F&B) Plaza.

LOKASI SIGMA KARTIKA
di Jalan Atma Asnawi, area berkembang perbatasan antara Tangerang Selatan dan Bogor. Terletak di kec. Gunung Sindur, ditengah-tengah Tangerang – Bogor. Lokasi ini menjadi lokasi yang Sangat Prima dan Strategis karena berada di Jalur lintas provinsi. Sigma Kartika berada hanya sekitar 4KM dari Puspitek, 8,4 KM dari Techno Park BSD, dan 30 menit dari akses tol BSD City.

FASILITAS
tentunya telah disediakan oleh Sigma Kartika untuk kebutuhan pergudangan, perkantoran, dan industri seperti Jaringan Listrik serta instalasi air, dan juga security 24 jam dengan sistem satu pintu (one gate sistem) yang akan menjamin keamanan segala sesuatu yang terdapat di kawasan ini. Tentunya sebagai sebuah kawasan Pergudangan Multiguna, Sigma Kartika akan didukung dengan INFRASTRUKTUR yang lengkap pula seperti Jalanan Beton untuk aksesibilitas container 40ft serta row jalan yang lebar yaitu 20 meter.

KEUNGGULAN
dari kawasan pergudangan Sigma Kartika antara lain:
- Bebas Banjir
- Aksesibilitas Mudah
- Gudang Multiguna
- Keamanan 24 jam
- Bebas Kuli Angkut
- Investasi Menguntungkan
- Integrasi Komersil & Hunian

TYPE UNIT
yang dipasarkan:
Type 216 KAVLING 600-800 (SHM)
#gudangbaru #gudangterlaris #gudangterbaru #gudangdijual #gudangbogor #gudanggunungsindur
© 2020 by ListingIklan