Sultan Kitchen Set Siap Mewujudkan Dekorasi Interior Impian ANDA

07 February 2022
21

Harga Jual

Rp. 1.8 Juta
Sultan kitchenset melayani pembuatan dan pemasangan interior rumah dan apartemen seperti :
-Kitchen set
-Kamar set
-Backdrop TV
-Walldrop
-Lemari
-Furniture (meja kursi,meja makan)
-DLL

SULTAN KITCHEN SET : Kami menggunakan bahan material berkualitas dalam setiap produk yang kami kerjakan untuk menjamin kepuasan para pelanggan.
Kami mengutamakan kualitas dan mutu produk terbaik karena setiap pekerjaan kami akan di awasi dengan cermat dan teliti untuk memenuhi keinginan pelanggan.
Kami menawarkan harga termurah di kawasan Jabodetabek sehingga produk kami terjangkau pada setiap pelanggan tanpa mengurangi spesifikasi material dan kualitas produk.

Free ongkos kirim ke wilayah Jabodetabek.
.
.
.
CARA PESAN
1. DP 50% sebagai DP
2. Pelunasan setelah barang sampai dan terpasang di lokasi serta telah di serah terimakan dengan baik dan tanpa komplain dari pemesan.
TUNGGU APALAGI
SEGERA HUBUNGI KAMI SEKARANG
WA : 081288392112 ( Bpk edi susanto)


#kitchenset #kitchensetminimalis #kitchendesign #kitchenset #kitchensetminimalis
#Interior #furniturejakarta #furniturekekinian #kitchensetmurah #duco #designinterior #designminimalis #rumahidaman #furnituredesign #jasainteriorkantor #ideruangkerja #ruangkerjanyaman #ideruangan #dekorasiruangan #interiordesigners #interiorandhome #interiordecoration #interiorideas #interiordesigninspiration #ruangkerja #inspirasiruangkerja #homeoffice #jasadesaininterior #jasainterior #interiorjakarta #interioroffice #interiorrumah #tipsinterior #interiordetails #interiorhome #jasadesaininteriorjakarta #jasadesaininterior #tipsinterior#makeoverrumah #kitchenset #kitchensetminimalis #lemari #kitchensetmurah #furniturejakarta #furniturekekinian #furindodesign #Interiorbekasi #aquarium #interiormurah #kitchensetkeren
© 2020 by ListingIklan